Alasan Kenapa Harus Memilih Sekolah Penerbangan

Alasan Kenapa Harus Memilih Sekolah Penerbangan

Alasan Kenapa Harus Memilih Sekolah Penerbangan

ALASAN KENAPA HARUS MEMILIH SEKOLAH PENERBANGAN

Inilah Alasan Kenapa Harus Memilih Sekolah Penerbangan? Setelah membaca ulasan artikel di bawah ini anda akan semakin yakin untu masuk di sekolah penerbangan. Terlebih lagi ketika kita lihat dunia penerbangan semakin mengalami kemajuan yang cukup pesat.

Misalnya antara lain:

  1. Melonjaknya peminat penumpang pesawat yang selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya.
  2. Banyak masyarakat yang kini lebih memilih mengikuti trend mudik naik pesawat.
  3. Beberapa maskapai domestic juga mulai berlomba-lomba untuk menambah jumlah armadanya.
  4. Selain itu beberapa maskapai juga menambah rute penerbangan dan jadwal penerbangan setiap tahunnya.
  5. Di Indonesia sendiri sudah hampir ada 24 bandara baru.

Itulah yang menjadi beberapa alasan kenapa harus memilih sekolah penerbangan. Melihat fenomena demikian apakah anda masih ragu untuk bergabung bersama Lembaga Pendidikan PSPP penerbangan? Selain itu keuntungan lainnya antara lain:

  1. PSPP penerbangan akan menyediakan program hingga jenjang MER, memiliki lisensi yang disyaratkan untuk pilot komersil. Karena nantinya akan memiliki keahlian menerbangkan pesawat yang bermesin ganda.
  2. Dapat memberikan praktik penerbangan di bandaran komersilyang hanya memiliki 4 jadwal penerbangan setiap harinya. Sehingga, tidak perlu lagi mengantri panjang untuk program praktik terbang. (bisasnya hal ini yang mengakibatkan siswa lulus tidak tepat waktu).
  3. PSPP penerbangan juga memberikan program durasi pendidikan yang singkat.
  4. Kualitas alumni lulusannya tidak perlu diragukan.

Alasan Kenapa Harus Sekolah Penerbangan

Alasan lain kenapa harus memilih PSPP penerbangan adalah semakin meningkatnya industry khususnya di bidang pariwisata menjadikan banyaknya sekolah penerbangan di Indonesia yang mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan.

Hal ini dibuktikan dengan semakin luasnya masyarakat dengan mudah mengakses penyedia jasa transportasi penerbangan. Tak heran jika di Indonesia sendiri juga sudah menyediakan jasa penerbangan baik nasional atau pun internasional. Dengan begitu menjadikan potensi dan kesempatan sekolah di bidang penerbangan menjadi semakin tinggi peminatnya.

PSPP penerbangan membuka kesempatan bagi kalian yang memiliki cita-cita menjadi pramugari. Dengan bersekolah di PSPP penerbangan akan mewujudkan cita-cita anda.

Menjadi pramugari tentunya juga harus memiliki persyaratan yang sudah ditetapkan oleh masing-maisng maskapai penerbangan, misalnya saja memiliki kriter good looking, kemampuan akademik yang bagus, pengetahuan yang luas (khususnya dibidang penerbangan).

Anda bisa mengasa keahlian anda tersebut dengan mengikuti serangkaian pendidikan dan pelatihan di PSPP penerbangan. Jika anda tertarik untuk menjadi pramugari, disarankan untuk bergabung diĀ  PSPP Penerbangan karna di PSPP Penerbangan menyediakan Jurusan Pramugari.

PSPP Penerbangan Membuka Pendaftaran

Sekolah PSPP penerbangan sudah berdiri sejak 1 maret 2010, saat ini PSPP Penerbangan telah memili 4 kampus di 4 kota di indonesia diantaranya PSPP Lampung, PSPP Jakarta, PSPP Jogjakarta dan PSPP Makassar. Sekolah PSPP Penerbangan memberikan kesempatan kepada putra-putri daerah indonesia yang ingin berkarir didunia penerbangan dengan program jurusan profese sebagai :

  1. Pramugari (Flight Attendan)
  2. Staff Airlines (Staff Penerbangan / Bandara)
  3. AVSEC (Aviation Security / Polisi Bandara)

Saat ini Sekolah PSPP Penerbangan Membuka Pendaftaran membuka pendaftaran calon siswa-siswi baru. Jika anda tertarik dengan bidang penerbangan, maka segera daftarkan diri anda sekarang juga, karena kuota kampus terbatas.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia pendaftaran siswa baru Kampus PSPP PenerbanganĀ Kak Deni WA/Telp. 0812 7435 1949 / BBM : D773D673. Penutupan Pendaftaran sekolah PSPP Penerbangan akan ditutup sewaktu-waktu, jika kuota kampus terpenuhi. Saat ini PSPP Penerbangan hanya memberikan 150 kursi pendidikan disetiap kampusnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *