Apakah seorang pramugari boleh menikah?

apakah pramugari tidak boleh menikah

apakah pramugari tidak boleh menikah

Menjadi seorang pramugari memang menjadi impian bagi kebanyakan para wanita. Tetapi ada banyak sekali pertanyaan yang muncul dari mereka. Salah satu nya adalah “Bolehkah Seorang Pramugari Menikah? ”

Di sisi lain banyak dari para wanita remaja yang ingin segera melangsungkan pernikahan. Ada berbagai macam alasan mereka untuk segera melangsungkan pernikahan. Salah satu nya adalah dari orang tua yang mengininkan anak nya segera menikah, karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan ada yang menjaga anak nya.

Pertanya’an tersebut memang banyak sekali di lontarkan dari para calon pramugari. Tetapi jika memang kamu memiliki niat untuk menjadi seorang pramugari, menikah bisa di tunda terlebih dahulu. Sekedar infomasi saja, Jika kamu memang benar benar ingin menjadi seorang pramugari, kamu bisa menempuh sekolah pramugari terlebih dahulu. Kenapa harus sekolah pramugari? Mengingat proses untuk menjadi seorang pramugari tidak lah mudah. Tetapi jika kamu menempuh sekolah pramugari terlebih dahulu maka segala proses seleksi untuk menjadi pramugari akan bisa kamu lewati dengan mudah. Karena memang sudah mendapatkan materi dan pengalaman pramugari dari sekolah pramugari.

Dari maskapai tersendiri memang ada yang mempermasalahakan yang berstatus menikah atau belum. Sebenarnya hal yang menjadi alasan untuk status sudah menikah atau tidak nya adalah di khawatirkan jika si pramugari tersebut akan Hamil.

Mengingat bahwa sanya kita tidak boleh terbang dalam keadaan hamil. Dan juga bisa membahayakan janin dan ibunya. Seorang pramugari di tuntut untuk selalu menjaga penampialn mereka. Bayangkan saja jika seorang pramugari akan melayani para penumpang dengan keadaan hamil pastinya itu sangat mengganggu. Itulah alasan mengapa seorang pramugari tidak boleh hamil.

Sebenarnya boleh-boleh saja seorang pramugari itu menikah dan hamil. Tetapi ji sudah menjadi karyawan tetap, Karena bisa mengajukan cuti. Tetapi jika masih berstatus karyawan kontrak itu bisa merugikan Perusahaan.

Jika memang kamu ingin menjadi seorang pramugari kamu bisa tnda terlebih dahulu beberapa waktu. Dan jika sudah mejadi karyawan tetap kamu bisa menikah dan jika hamil bisa mengambil cuti. Itu lah tadi beberapa informasi yang bisa saya bagikan. Semoga bisa membantu. Terimakasih

SPREAD THE LOVE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Message Us on WhatsApp