Sekolah Penerbangan Yang Lisensi Dangerous Goods Regulation

Sekolah Penerbangan Yang Lisensi Dangerous Goods Regulation

Sekolah Penerbangan Yang Lisensi Dangerous Goods Regulation

Sekolah Penerbangan Yang Lisensi Dangerous Goods Regulation, Satu-satunya sekolah penerbangan yang memberikan Dangerous Goods Regulation License (DGR License) Untuk Jurusan Staff Penerbangan Adalah PSPP Penerbangan.

Sebelum kita membahas yang lebih jauh kenapa PSPP Penerbangan memberikan DGR License.? Kita cari tau yuk apa itu DGR License / Dangerous Goods Regulation License.

DGR License atau Dangerous Goods Regulation License merupakan salah satu lisensi resmi yang hanya dikeluarkan oleh Direktorat Keamanan Penerbangan. Dengan memiliki Lisensi Dengarous Goods Regulation ini, kemampuan anda dalam penanganan Dangerous Goods (Barang-barang berbahaya) resmi diakui oleh Direktorat Kemanan Penerbangan.

Dimana Bisa Mendapatkan Dangerous Goods Roegulation License

Dan Tentu saja dengan memiliki DGR License dari Direktorat Keamanan Penerbangan anda akan lebih mudah masuk ke dunia penerbangan dan mendapat pekerjaan, karena saat ini hanya PSPP Penerbangan saja yang memberikan lisensi tersebut kepada jurusan staff penerbangan.

Lisensi Dangerous Goods yang diberikan untuk kelas staff penerbangan sangat memiliki nilai di dunia penerbangan karena untuk mendapatkan DGR License ini anda akan mendapatkan serangkaian pengetahuan tentang dunia penerbangan, keselamatan dan pengamanan penerbangan.

Dalam meteri Dangerous Goods Regulation ini anda akan mempelajari tentang aspek hukum terkait, tanggung jawab pengirim, agen, mengidentifikasi barang berbahaya, pak, mark, dan label barang berbahaya, dapat menyelesaikan deklarasi pengiriman barang berbahaya, dapat mengikuti prosedur darurat umum ketika sebuah paket yang rusak ditemukan dan masih banyak lagi hal lain yang akan anda pelajari dalam pokok materi ini.

Sekolah Penerbangan Yang Lisensi Dangerous Goods Regulation

PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan & Pramugari) yang saat ini di kenal sebagai PSPP Penerbangan oleh masyarakat sebagai lembaga pendidikan staff penerbangan dan pramugari terbaik di indonesia yang terus mencoba memberikan layanan terbaik kepada peserta didiknya dengan memberikan DGR License untuk Program Pendidikan Staff Penerbangan dan AVSEC (Aviation Security).

Dengan diberikannya DGR License ini kepada seluruh peserta pendidikan Staff Penerbangan dan Aviation Security, maka diharapkan akan membuat kualitas lulusan PSPP Penerbangan jauh lebih unggul dari pada lulusan lembaga pendidikan yang lain.

Penerapan program seperti ini baru dilaksanakan dan hanya satu-satunya di indonesia yaitu PSPP Penerbangan. Jadi pastikan anda mendapatkan sertifikan DGR License ini setelah selesai pendidikan. Karena Sertifikat ini sangat benilai sekali dan jika anda mengikuti pendidikan penerbangan tapi tidak mendapatkan lisensi ini bisa dipastikan anda hanya membuang-buang waktu saja..

Sekali lagi, pastikan anda tidak salah pilih dalam memilih sekolah penerbangan karna kesalahan dalam memilih sekolah penerbangan akan sangat mempengaruhi kualitas anda!


Informasi Pendaftaran Sekolah Penerbangan Terbaru di Indonesia

Setiap Tahunnya Kampus PSPP Penerbangan Selalu Membuka Pendaftaran Untuk Calon Siswa Siswi Baru Dengan Jawal Pendidikan Dibagi 3 Gelombang Yaitu Bulan Februari, Juli, November.

Bagi Kalian Yang Masih Kelas 12 SMA Sederjat, Sudah Bisa Melakukan Pendaftaran Dari Sekarang Dengan Memilih Jadwal Pendidikan Sesuai Dengan Tahun Kelulusan Anda.

Untuk Informasi Pendaftaran Hubungi Kak Yeni WA/Telp.081274351949 / BBM: D773D673.

Sekian Informasi Tentang Sekolah Penerbangan Yang Lisensi Dangerous Goods Regulation, Semoga bermanfaat & Terimakasih..

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. 17/03/2016

    […] Resmi dari Direktorat Keamanan Penerbangan, dengan memiliki Dangerous Goods Regulation License (DGR License) kemampuan anda dalam penanganan Dangerous Goods (Barang-barang berbahaya) resmi diakui oleh […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.